Berbagai Macam Tutorial Hijab Segi Empat dan Modish

Kumpulan Tutorial Hijab Segi Empat Modish


Tutorial Hijab Segi Empat yang trendy dan modish saat ini banyak di cari-cari oleh para wanita-wanita yang ingin mencoba belajar untuk berhijab. Karena rata-rata untuk menggunakan Hijab segi empat lebih mudah ketimbang menggunakan Hijab pashmina yang mempunyai bentuk yang lebih panjang. Pada kesempatan-kesempatan sebelumnya juga saya telah memberikan beberapa tutorial maupun model-model terbaru dari penggunaan Hijab, baik itu hijab pashmina, hijab segi empat dan seputaran hijab lainnya.

Update yang di lakukan pada kesempatan kali ini di harapkan agar nantinya bisa menjadi bahan yang baik buat teman-teman dalam berkreasi hijab segi empat. Dalam mengkreasikan Hijab memang membutuhkan kesabaran dan keuletan. Jikalau teman-teman memutuskan ingin berhijab saya rasa situs www.tutorialshijab.com bisa menjadi penuntun yang baik buat teman-teman sekalian.




Manfaat dalam memakai jilbab sendiri sudah banyak dirasakan oleh para kaum wanita. Perempuan tidak hanya menjadi semakin dekat dengan Allah SWT tapi dengan menggunakan hijab tentunya bisa membantu kita untuk menjadi pribadi yang lebih bersih dan suci. Bukan hanya itu teman, jilbab dalam perkembangannya bisa kita jadikan sebagai sesuatu sarana untuk tetap tampil trendy secara konsisten karena model gayanya yang selalu mempunyai kreasi atau inovasi terkini. Maka dari itu, Kamu tidak usah khawatir jika dengan berhijab akan tampil kurang cantik, Karena jilbab mampu dimodifikasi dengan wajah kamu supaya tetap konsisten dengan mengikuti syariat tanpa menghilankan nuansa islami yang perlu dan wajib kita lakukan.

Fashion Hijab saat ini sudah membaur, bukan hanya pada wanita dewasa sampai anak kecil pun sudah di ajarkan tentang cara berhijab. Hijab menjadi promadona fashion terkini yang hadir dengan segala macam model kain, bentuk, warna dan kreasi yang tentunya bisa disesuaikan dengan keadaan & keperluan kamu. Tata Cara dalam berhijab trendi pula semakin beraneka ragam mulai dari tutorial hijab sederhana sampai yang mempunyai tingkat rumit.



Tutorial Hijab Segi Empat Wajah Bulat

Step
1. Lipat 2 hijab segi empat,pentul bawah dagu,tidak sama panjang
2. Ambil sisi kiri yg panjang bika lipatannya
3. Lebarkan sisi kiri dan kanannya
4. Ikat kedua ujungnya tadi (ikatan ditaruh didalam hijab belakang)
5. Beri aksesoris
6. Taruh di atas dada ...
Selesai


Hijab Fashion dalam perkembangannya tidak hanya sekedar sebagai penutup kepala saja seperti waktu dulu, tapi sudah beralih menjadi lifestyle atau gaya hidup. Elemen inilah yang membuat para wanita berlomba-lomba untuk membuat sebuah kreasi hijab terbaru dengan menggunakan bermacam-macam model hijab yang serasi dengan penampilan busana mereka.

Tentunya Masih banyak sekali tata cara dalam menggunakan jilbab modis yang bisa diaplikasikan oleh teman-teman sesuai dengan macam-macam aktivitas yang di lakukan oleh kaum wanita. Bagi wanita yang sangat mendalami hijab fashionista contohnya, Kamu dapat juga untuk mencoba menerapkan beberapa contoh menggunakan jilba dari hijabers terkenal seperti Dian Pelangi.



Tutorial paris segi empat ukuran 109 × 109 cm

Step
1. Taruh paris sgi empat yg sudah dilipat dua dibuat miring
2. Buka lapisan hijab lalu Ambil sisi kanan
3. Naikan keatas kepala hingga ke bahu kiri lalu dipeniti
4.5 Ambil Sisi kiri naikan juga keatas kepala hingga ke bahu kanan, peniti
6. Pentul di atas telinga
Done Step 2. ambil sisa nya buat gelombang .. beri hiasan untuk mempercantik...
Done




Tutorial paris segi empat
Step

1. Taruh paris yg sudah dilipat segi 3 dg posisi sama panjang
2. Beri sudut di atas dahi
3. Tarik dan lipat bagian atasnya
4. Ambil sisi kiri
5. Pentul di atas telinga kanan
6. Pentul juga didalam lipatan
7. Ambil sisi kanan lalu pindahkan kesisi kiri dalam kemudian dipeniti..
8. Tampak Belakang
Selesai.

Saran dari saya sendiri adalah ketika ingin belajar menggunakan jilbab mulailah sesuatu dari model hijab yang kamu sukai dan kamu rasa mudah untuk kamu terapkan agar nantiny kamu tidak menemukan titik kejenuhan ketika ingin mencoba berhijab. Lama-lama juga kamu akan terbiasa untuk memakai hijab hingga sampai ke tingkat rumit pun bisa kamu lakukan. Setelah teman-teman berhasil dalam menggunakan hijab simple mungkin bisa mencoba beberapa tutorial lainnya seperti Tutorial Kreasi Hijab Pashmina. Semoga artikel yang di berikan pada kesempatan kali ini nantinya dapat bermanfaat buat teman-teman sekalian.

0 comments

Post a Comment