Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Modern

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru 2016

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Stylush, menggunakan hijab yakni suatu kewajiban bagi setiap muslimah, karena berhijab merupakan tuntunan yang terdapat di dalam alquran dengan tujuan untuk menutup Aurat. Aurat merupakan sesuatu yang dapat membangkitkan nafsu ketika dilihat dengan mata, buat perempuan hal yang boleh terlihat hanyalah wajah, telapak tangan dan telapak kaki, yang lain dari itu di sebut sebagai aurat dan harus kita tutupi. Menggunakan hijab pula mesti pas dengan syariat atau ketentuan islam. Terdapat ribuan model Kreasi Hijab yang muncul pada sekarang ini, dan setiap kreasi hijab mempunyai model-model ukuran dan kain yang berbeda-beda, ada yang tipis, ada yang mempunyai kain kaos, ada yang licin dan lain-lain. Semuanya dapat digunakan oleh banyak wanita muslimah mulai dari yang simple penggunaanya serta yang rumit pemakainya dan untuk memakai terdapat langkah demi langkah agar bisa terlihat bagus. Salah satu model hijab yg banyak di gemari oleh para wanita muslimah adalah model hijab segi empat.

Pada kesempatan kali ini ada 4 Gambar tutorial mengenai Model Hijab Segi Empat Modern yang akan saya berikan. Gambar-gambar ini saya pilih berdasarkan Kriteria :

  • Berpenampilan Stylush (Lembut)

  • Trendy (Mengikuti Zaman)

  • Modish (Terlihat Anggun dan Menawan)

Sesuai dengan beberapa kriteria diatas maka saya memilih 4 gambar terbaik dari ribuan gambar yang berada di internet berikut adalah foto-foto dari tutorial menggunakan Hijab yang di perankan oleh beberapa Hijabers.

Penampilan Anggun dan Menawan dari Jilbab Segi Empat ini, perpaduan yang cocok dengan kemeja yang di gunakan
Tutorial Hijab Segi Empat Modish dengan kain Transparan di padukan dengan kacamata
Model pemakaian jilbab segi empat yang trendy sering digunakan oleh para Artis luar negeri

Hijab Segi Empat Modern Cocok dipakai buat pergi kerja

Tutorial-tutorial diatas tentunya merupakan tutorial hijab yang terpilih. Penggunaan jilbab juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah kita. Penggunaan jilbab buat wajah bulat biasanya cenderung lebih susah untuk di sesuaikan. Tips saya buat yang berwajah bulat cobalah untuk memakai hijab dengan sedikit lebih menutupi bagian wajah. namun jika anda ingin terlihat chubby gunakanlah model hijab yang menurut anda cocok dari model Jilbab Segi Empat modern di atas.

Jika anda ingin melihat tutorial Hijab lainnya, anda juga bisa mengecek postingan saya yang sebelumnya tentang Tutorial Hijab Pashmina Modern. Semua yang saya berikan di blog ini diharapkan dapat membawa manfaat buat teman-teman sekalian dalam Memakai Jilbab yang benar. Jika teman-teman rasa artikel ini berguna buat teman-teman yang lain, bisa di share melalui tombol share yang berada di bawah. Sampai jumpa lagi di lain artikel.

0 comments

Post a Comment