Hijab Syar'i Buat Wisuda 2016

Contoh Hijab Syar'i Buat Wisuda

Hijab Syar'i, Tahukah kalian apa yang di maksud dengan syar'i ? Syar'i adalah Hukum yang di tetapkan oleh Allah S.W.T atas sesuatu, jadi hijab syar'i sebagaimana di maksud adalah hijab yang sesuai dengan ketetapan Allah S.W.T di dalam Al-quran atau baik melalui Hadits Nabi Muhammad S.A.W.

Wisuda, merupakan sesuatu yang sakral buat seorang mahasiswa, maka dari itu penampilan merupakan sesuatu Hal yang paling penting ketika ingin menghadiri Acara Wisuda. Pada saat itu semua mahasiswa akan berada di ujung kegembiraannya di mana perjuangan yang di hadapi selama 3 - 4 Tahun sesuai dengan tingkatan, apalagi terhadap mahasiswa yang kuliah lebih dari 4 tahun tentunya wisuda menjadi sesuatu yang sangat berharga.

Menggunakan Hijab Syar'i dalam wisuda bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, jika anda mengambil contoh dari negara-negara Timur Tengah yang sangat menuntun Aqidah Islamiah, akan banyak di temukan para Wisudawati yang menggunakan Hijab Syar'i. Berikut di bawah ini adalah contoh wisudawati yang menggunakan Hijab Syar'i.

Wisudawati Palestina Syar'i
Wisudawati Palestina dengan Hijab dan Busana yang Syar'i
Gambar di atas adalah gambar para Wisudawati Palestina yang menggunakan Hijab Syar'i pada saat menghadiri acara wisuda. Hal ini bisa menjadi salah satu contoh buat teman-teman wanita yang berada di indonesia agar supaya bisa tetap melaksanakan Ibadah dengan menaati perintah Yang Maha Kuasa pada saat wisuda (Menggunakan Hijab Syar'i).

Sesuai dengan Topik ini, saya juga akan memberikan beberapa contoh Hijab syar'i yang bisa teman-teman contohi disaat ingin wisuda nanti. Di bawah ini terdapat 3 contoh penggunaan Hijab Syar'i Buat Wisuda dengan Natural Picture :


Gambar diatas adalah contoh pemakaian Hijab Syar'i buat wisuda yang bisa teman-teman gunakan sebagai contoh. Dengan menggunakan Hijab syar'i ini tentunya bisa lebih menjunjung Tinggi nilai kehormatan dan kesucian kita sebagai wanita. Menutup aurat sampai ke bagian Dada adalah hal yang seharusnya kita lakukan demi menghindari segala fitnah dan cemoohan tersembunyi yang datang kepada kita.

Saya rasa cukup sekian artikel ini saya buat, teman-teman juga bisa melihat artikel/tutorial saya sebelumnya tentang Tutorial Make Up Hijab Wisuda yang mungkin juga dapat bermanfaat buat mendukung Personalia teman-teman di kala menghadiri Acara Wisuda. Akhir kata Wassalamualaikum.Wr.Wb dan sampai jumpa lagi di lain artikel.

0 comments

Post a Comment