Cara Memakai Hijab dengan Kacamata Simple

Terbaru Cara Memakai Hijab Dengan Kacamata Simple

Cara memakai hijab dengan kacamata simple. Menggunakan hijab dengan kacamata adalah sesuatu trend yang biasanya sering dilakukan oleh beberapa wanita yang ingin gayanya terlihat lebih trendy, modern, dan stylish. Orang yang memakai kacamata seringkali dikaitkan dengan orang yang cerdas, begitu juga ketika kita berhijab dengan kacamata  kita akan terlihat lebih Anggun, Berkarisma dan smart.

Bagaimanakah cara yang tepat untuk memadukan Hijab dengan Kacamata agar bisa terlihat anggun dan menawan ? Yang anda perlukan adalah mengubah cara pemakaian hijabnya menjadi Hijab yang lebih simple karena kita sudah menggunakan Kacamata yang menjadi accesoris wajah. Apabila kita menggunakan Hijab dengan model yang terlalu rumit tentunya tidak akan terlihat bagus malahan akan terlihat seperti memaksakan penampilan anda. Model Hijab yang simple akan membuat perpaduan yang serasi dengan kacamata yang anda gunakan tak peduli sperti apa model kacamata punya anda.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tutorial gambar tentan Hijab dengan menggunakan kacamata. Kreasi Hijab yang di perankan oleh para model adalah gaya hijab simple yang tentunya bisa kita lakukan bersama-sama dengan mudah. Tips terakhir dari saya adalah agar lebih terlihat rapi mulailah pemakaian seperti biasa yaitu di dahului dengan Inner Ninja agar tidak ada rambut yang mencolok keluar, kemudian susuli dengan memakai kacamata setelah itu letakkan jilbab di atasnya. Berikut dibawah ini ada beberapa tutorial foto menggunakan hijab simple dengan kacamata yang mungkin dapat bermanfaat :

Cara memakai Hijab Menggunakan Kacamata, Hijab Simple dengan Kacamata, Menggunakan Hijab dengan kacamata

Cara memakai Hijab Menggunakan Kacamata, Hijab Simple dengan Kacamata, Menggunakan Hijab dengan kacamata

Cara memakai Hijab Menggunakan Kacamata, Hijab Simple dengan Kacamata, Menggunakan Hijab dengan kacamata

Cara memakai hijab dengan kacamata simple terbaru 2016 modern hijab dengan kacamata

Dari beberapa gambar diatas tentunya kita sudah bisa melihat mana kira-kira yang paling cocok dengan bentuk wajah kita. Jika teman-teman mempunyai bentuk wajah yang bulat saya rasa Gambar yang pertama, ketiga dan keempat cocok buat digunakan. Jika teman mempunyai wajah yang tirus semua gambar yang ada diatas memang cocok namun lebih cocok dengan kreasi nomor dua.

Artikel dengan Judul Kreasi hijab dengan kacamata simple ini saya harap dapat menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman sekalian terlebih lagi buat yang sedang mencari artikel ini. Saya sangat mengharapkan dukungan dari teman-teman sekalian untuk bersama-sama membangun blog ini agar tetap terus memberikan update artikel tentan Tutorial Hijab dengan membagikan artikel-artikel yang saya berikan melalui tombol social media yang berada di akhir postingan.

Menggunakan Hijab simple dengan kacamata ini tentunya akan membuat penampilan anda semakin modish. Dengan begitu Tutorial yang saya berikan tentunya bermanfaat buat kalian bukan. Teman-teman juga bisa melihat beberapa postingan saya yang berkaitan dengan postingan ini seperti Cara Memakai Hijab Segi Empat Terbaru update 2016 yang mungkin juga merupakan salah satu tutorial menggunakan hijab yang sedang di cari oleh teman-teman sekalian. Untuk lebih lengkapnya mengenai Tutorial Hijab silahkan lihat disini.

Saya akan kembali lagi di lain kesempatan dengan postingan yang selalu update tentunya agar teman-teman semakin merasa nyaman untuk selalu mengunjungi blog ini. Jikalau teman-teman mempunyai beberapa tutorial hijab milik sendiri dan ingin di posting di dalam situs ini, kami menerima postingan teman-teman yang bisa disertai dengan tutorial gambar atau video dan nantinya akan saya post di blog ini dengan mencantumkan teman sebagai author dari tutorial yang di berikan.

0 comments

Post a Comment